Senin, 22 Desember 2014

DAFTAR ISI :
Beranda
N-J-A-P-A
Sinopsis Jodha Akbar
Tulisan Bebas


*Di Pesta Pertunangan Salim*

Renu : Pesta yang meriah ya.
Jalal : Yup. Udah makan??
Re : Udah dari tadi. Kamu, knapa masih belum makan juga?? Itu biryaninya enak buuanget.
Ja : Iya aku tadi agak sibuk telpon2an sama omku, masalah kerjaan.

Re : Hohooo, ada yang sedang berusaha berbohong padaku...kamu terlalu sibuk atau kamu ngga lapar karena terlalu excited???
((Berhenti sejenak melihat wajah Jalal))
Re : Haha, kemon Jalal, kamu pikir bisa bohong huh?? Semua orang bisa melihat sorot mata berbinar-binar kalian tiapkali kalian bertemu pandang. Apa itu huh??

Jalal agak kaget. Padahal dia sudah berusaha mati-matian berpura-pura ngga ada apa-apa. Bagaimanapun juga, bertemu kekasihnya setelah 3 bulan berlalu benar-benar membuat pikirannya terdistraksi.

Re : Daaan, aku dengar gosip..
Ja : Gosip apa?
Re : Gosip kalo pertunangan Jodha dibatalkan.
Ja : Oh itu, aku juga denger sih
((Berusaha mengatakan sebiasa mungkin padahal hatinya hampir meledak saking bahagianya)).

Ja : Ngomong2 ini ada apa sih kok diluar rame banget suara sirine mobil polisi. ((Berusaha mengalihkan perhatian)).

Re : (jengkel) Berhenti ekting Jalal!! Dan berhenti mengalihkan pembicaraan!! ((Ngaplok Jalal plaaakk)) Kapan kamu mau ngomong sama aku, kalian sudah balikan kan??

Ja : Renu, kau lihat sendiri kan kami sekarang sendiri-sendiri.. ((berusaha meyakinkan))

Re : ((ga percaya, gemeess karena ngrasa diboongin)) Jadi kenapa wajahmu bersinar-sinar kayak lampu pilip 60 watt gitu?? Apa yang kalian bicarakan di ruang ganti tadi??

Ja : ((masih terus ngeles)) Waaah masak sih, aku belum liat wajahku di kaca hari ini...

Re : ((guuemeess)) Jalaaaal!!!! Apa yang dikatakan Madam Singh tadi ha???

Ja : Hehe, pertanyaan bagus Renu. Karena sejujurnya aku juga nggak ngerti dia mau ngomong apa. ((Jujur))

Re : Haa, jadiiii kalian di dalem berdua selama itu tadi dieem aja gitu?? Sambil ngliatin cicak be'ol??

Ja : wkwkwk, lebih tepatnya sambil nunggu rambutku kering, dan dia bantuin aku ngeringin rambut, gitu doang.

Re : ((menatap kesal dan capek)) Lu pikir dia Resham si kapster bencong itu lagi nyamar?? Mbuhlah karepmu....capek nyocot.

Ja : hihi..
Re : Aku gak peduli. Ngapain juga aku mesti peduli sama hidupmu. Aku toh bukan siapa-siapamu. ((Jurus mutung))

Ja : Ya Allah Renu...kok gitu... ((menyerah)). Okay. Jadi Jodha dapet kiriman foto, scene kita lagi berduaan. Dan dia ngasih tau aku tentang itu.
Re : Oh, gitu. ((Biasa aja))

Ja : ((heran kok Renu biasa aja)) Kamu nggak kaget?? Aku berharap kau sedikit kaget karena foto seperti itu bisa menimbulkan gosip skandal tentang kita...

Re : Kerjaan stalker kan?? Ngapain dipikirin.

Ja : Hmm...tetep aja aku ngrasa aneh kamu biasa aja. Apa ada sesuatu yang nggak kamu ceritain ke aku?? Aku juga dengar percakapanmu dengan Jodha di koridor tadi. Kamu berusaha menghalangi Jodha menemuiku. Kenapa Renu?? Kupikir kau bahagia kami bisa bersama lagi. Tapi nampaknya kau tak terlalu senang...apa ada sesuatu yang kulewatkan??
-------------------------------------------

Apa yang dilewatkan Jalal??? Apa kecurigaannya pada Renu benar??

Stay tune!! Keep watching my Not Just a Passionate Affair fanfiction.


Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 komentar: